Memahami Cara Bermain Roulette Online

Memahami Cara Bermain Roulette Online

Memahami Cara Bermain Roulette Online – Walaupun tidak ada strategi untuk mengalahkan permainan, banyak pemain suka menggunakan pola pasangan saat mereka bermain Roulette. Alih-alih menjatuhkan koin di seluruh bidang permainan, mereka lebih suka membuat pasangan yang mencakup banyak angka sekaligus pasangan lurus pada satu angka dengan harapan bisa menggandakan kemenangan kecil sekaligus membiarkan mereka bermain lebih lama. Berikut adalah dua strategi pasangan Roulette yang populer untuk memainkan angka dalam. Jika Kamu tidak terbiasa dengan pasangan di dalam, lihat permainan Roulette ini selangkah demi selangkah.

Strategi Quad Street Ganda

Dengan strategi ini, Kamu akan membuat pasangan di dua jalan gKamu bersamaan dengan pasangan quad atau pojok dan pasangan angka garis lurus. Dengan menggunakan pola pasangan ini Kamu akan mencakup 17 angka pada tata letak dan tidak akan ada lebih dari lima slot yang berdekatan pada roda yang tidak tercakup.

Dua koin di jalan gKamu untuk menutupi: 15 15,14,13,12,11,10
Dua koin di jalan gKamu untuk menutupi: 33 33,32,31,30,28
Satu keping di sudut penutup: 21,20,17,18
Satu chip pada angka 5.

Straight Bet

Jalan ganda dengan pembayaran 5 banding 1 dimana Kamu memiliki dua chip di atasnya, jadi Kamu akan mengumpulkan sepuluh chip jika bola mendarat di salah satu angka yang tercakup dalam pasangan jalan ganda Kamu. Kamu mendapatkan keuntungan dari enam chip. (Kamu akan kehilangan empat chip, Dua dari street bet yang lain dan satu dari pasangan quad Kamu dan satu dari Straight bet Kamu.)

Pasangan Sudut / Kuadrat dengan pembayaran 8 banding 1. Jika bola mendarat di salah satu dari empat angka ini, Kamu akan mendapatkan keuntungan dari tiga chip. (Kamu akan kehilangan empat chip pada pasangan dua jalan dan satu chip pada angka lurus.)

Angka lurus dari 1 sampai 35. Jika bola mendarat di angka Kamu, Kamu akan mendapatkan keuntungan 30 chip. (Kamu akan kehilangan empat chip pada pasangan dua jalan dan satu chip di pasangan sudut.)

Lima Strategi Dalam Memahami Cara Bermain Roulette Online

Dengan strategi ini, Kamu akan membuat lima pasangan quad / corner bersama dengan satu angka lurus. Dengan pola pasangan ini, Kamu mencakup 21 angka pada bidang permainan Roulette. Jika Kamu memilih Straight Up Bet yang termasuk dalam salah satu pasangan sudut Kamu, Kamu hanya akan mencakup 20 angka. Kamu akan memasukkan satu chip pada masing-masing pasangan sudut berikut ini:

36,35,33,32
29,28,26,25
21,20,18,17
14,13,11,10
9,8,6,5

Pasangan Satu Chip Pada Straight Up Bet Favorit Kamu

Pasangan quad dengan pembayaran 8 banding 1 jadi jika bola mendarat di satu angka di salah satu dari Kamu, maka pasangan quad yang akan Kamu kumpulkan akan menghasilkan keuntungan tiga chip. Kamu mengumpulkan delapan tapi kalah empat pada pasangan quad lainnya dan satu di pasangan lurus Kamu. Jumlah lurus sampai 1 sampai 35.

Sekian artikel dari saya. anda dapat mengaplikasikan strategi di atas dalam permainan anda di situs judi online terpercaya . Terimakasih sudah berkunjung disitus kami.